Laman

blog atas nama RIKA RAHMA PUSPITASARI

Jumat, 17 Juni 2011

suka dukanya jadi tempat curhat.:S

aaah, sejak kapan ya aku ini jadi tempat curhat begini?:o
sejak dipanggil emmak pas smp?
sejak dipanggil embaak pas sd?
tapi pas sma ini ngepollnya.:o
sueneng waah kalo pas ada yang curhat gtu,
berarti tandanya banyak yg percaya sama aku.
TAPI! kadang takut kalo saran yang aku kasih itu salah dan ujungujungnya pada bilang aku BULLSHIT!
entah juga mulai kapan aku punya prinsip baru, kayanya barusan ini siih,
jadi tempat curhat itu gak perlu kok bisa ngasih saran yang terbaik buat mereka, yang penting tempat curhat itu bisa jadi SOMETHING THE BEST buat mereka, slalu ada di samping mereka, siap telinga buat mereka, siap pundak buat alas kepala mereka waktu mereka terpuruk, dan yang pasti siap mbikin mereka tersenyum kembali sampai kapanpun.:)) karena percuma kalau cuma bisa kasih saran, tapi langsung ilang gitu aja setelah saran itu diberikan.=,=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar